Bisnis Online Di Kota Yogyakarta

Bisnis online di kota yogya merupakan komunitas bisnis online di seputaran kota yogya dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis online yang ada di yogya dan sharing ilmu bisnis online kepada para pecinta bisnis online yang ada di yogya tetapi bagi mereka yang berasal dari kota lain juga dipersilahkan jika mau ikut berbagi dan menjalankan bisnis online tersebut.

Bisnis online akan menjadi Trend bisnis dengan memanfaatkan model dan kecanggihan teknologi dan cara cara canggih untuk memasarkan suatu bisnis atau produk dengan pasar yang luas tidak ada batasan selama ada jaringan internet.



Ilmu bisnis online juga sudah mulai menjamur dan sangat mudah kita temui melalui iklan dan sosial media mulai yang berbayar dan sampai yang gratisan bisa kita jumpai bagi anda yang baru memulai bisnis online.

Yuk bisnis online dari rumah!

Di era digital, kini siapapun bisa hasilkan uang dari rumah melalui sosmed, bbm/messenger & aneka media online, hanya saja tidak semua orang siap berbisnis online, mulai dari kendala legalitas, modal, pengetahuan, produk berkualitas, pemasaran & pengiriman.
Internet jelas telah mengubah hidup begitu banyak orang dengan waktu yang relatif singkat, hal ini karena daya ungkitnya yang luar biasa! Tapi tetap harus dipahami bisnis di internet juga tetap membutuhkan kerja keras di awal & kerja cerdas agar tidak terus menerus bekerja keras. Sudah siap memiliki bisnis di internet & menjadi pengusaha online?

Kami Tidak Jualan Sistem Dalam Sistem

Apa yang dimaksud "jualan sistem dalam sistem?"
yaitu memungut biaya tambahan diluar biaya resmi bergabung dari suatu perusahaan MLM agar dapat menggunakan fasilitas dari support system.
Kami TIDAK MEMBEBANI biaya tambahan sepeserpun agar anda & team bisa menikmati fasilitas "support system abenetwork" yang sudah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan biaya untuk keanggotaan resmi PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.
Sudah terbayangkan? betapa ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami kepada anda?

Cara Kerja & Cara Bergabung

Cara "kerja"nya sederhana :
Setelah anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (member resmi ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan mendapat WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.
Tugas anda SEDERHANA yaitu datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web replika & toko online anda dengan cara promosi online/ offline (anda bisa pelajari "strategi promosi online/offline" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork).
Jika ada yang tertarik dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda bisa manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau bisa juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (memiliki kelebihannya sendiri-sendiri).
Jika ada yang tertarik dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online maka sistem abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis via SMS & Email lalu jika "calon member" tersebut memutuskan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket registrasi ke member baru anda (anda tidak harus punya stok paket registrasi) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai petunjuk di Modul Training Online yang bisa anda pelajari & akses 24 jam.

Cara bergabung : Jika anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "Ya! Saya MAU join komunitas abenetwork" & ikuti instruksi detil dihalaman selanjutnya.
Data sponsor anda juga bisa anda lihat di bagian bawah ini, lengkap dengan contact via SMS/ telpon, toko online & blog pribadi/ facebooknya, silahkan berteman & mengenal lebih dahulu sebelum memutuskan menjalankan bisnis ABE melalui ABENETWORK ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Online Terbaik Di Yogyakarta